Wednesday, August 5, 2009

Butuh Kesabaran menghadapimu...

Sabar.. barangkali itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kondisiku sekarang.. menghadapi satu orang ini memang butuh kesabaran, ketelatenan dan kesungguhan. Aku butuh banyak energi untuk meluluhkan hati dan pendiriannya. Emang sih kata orang dia pandai, cerdas dan berpendidikan. Tapi kemudain itulah yang menjadikan hubungan kita jadi tidak sehat. Dia dengan seenaknya saja membatalkan janji setelah aku menunggu 3 jam lebih sambil membawa nomor antrian.. hahhh dia pikir siapa dirinya... kalo bukan karena aku yang butuh mungkin sudah ku campakkan dia sedari dulu..



Satu yang barangkali aku tidak suka dari dia adalah ketidakkonsistennya dalam bertutur.. emang sih itu haknya, tapi bila aku membandingkan dia dengan yang lain.. perasaan tidak seperti dia.. lebih enak untuk berbicara, janjian, dan konsultasikan permasalahannya dimana..



Dua semester sudah hubunganku dengannya berjalan.. tapi dibalik kecerdasan yang dia miliki.. jelas dia punya kelemahan menurutku.. ”komunikasi yang tidak sehat”...

Semua temen-temenku bilang nih “ga bener.” emang begitulah adanya.. btw just remember.. akan selalu ada hikmah dibalik setiap perkara..



Akhirnya, setelah penantianku selama ini.. dia memenuhi keinginanku dengan banyak catatan dan syarat.. it’s OK fine.. yang penting ‘dia’ akan segera berlalu, dan menyisakan banyak pelajaran....



NB : untuk partnerku ( yang sampe kebawa mimpi ) bersabar aja bro.. kan antum IPKnya..cumloude sekarang..

Comments :

0 comments to “Butuh Kesabaran menghadapimu...”


Post a Comment